Bielsa mengungkapkan wawasan khusus tentang bagaimana Casilla membantu bintang Leeds berkembang

Marcelo Bielsa kembali memberi penghormatan kepada kiper Kiko Casilla, kali ini karena membantu kiper pilihan pertama Illan Meslier beradaptasi di musim ini.

Pembalap Spanyol Casilla mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini, setelah menerima larangan delapan pertandingan rasisme musim lalu. Dengan melakukan itu, dia kemudian kehilangan tempatnya ke bintang pinjaman saat itu Meslier. Namun, Meslier mendapatkan kontrak permanen setelah tampil mengesankan dan telah menjadi klub nomor satu di bawah mistar.

Alhasil, Casilla harus menunggu peluang lebih lanjut. Salah satu peluang seperti itu datang dalam kekalahan Piala Carabao September dari Hull.

Bielsa menjadikan pemain berusia 34 tahun itu sebagai kaptennya, tetapi dia sebagian bersalah karena kepergian mereka ke Tigers dan manajer menawarkan pertahanan yang kuat dari pemain tersebut.

Setelah berjuang lebih jauh untuk waktu permainan, Bielsa membuka tentang apa yang telah dia pelajari dari pasukannya setelah musim pertama mereka kembali di Liga Premier.

Berbicara dalam konferensi pers hari Jumat (melalui Leeds Live), Bielsa berkata: “Saya telah merujuk pada perilaku, perilaku, nilai, profesionalisme mereka.

“Cara mereka menafsirkan profesi mereka. Sepak bola memiliki hal-hal yang menyenangkan, tetapi beberapa tidak begitu. Selalu, dari kelompok ada tanggapan yang memadai. ”

Dia menambahkan tentang Casilla: “Banyak dari apa yang bisa dicapai Meslier tahun ini terkait dengan bagaimana Casilla menjalaninya bersamanya. Cara dia berkolaborasi dengannya, penjaga adalah kelompok dalam grup dengan pelatih khusus dan penjaga di mana mereka menghabiskan dua jam bersama di antara empat dari mereka, bukan 20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *