Bintang Liverpool berpikir juara mulai berbelok

Diogo Jota yakin Liverpool perlahan kembali ke performa terbaiknya setelah golnya di babak pertama memastikan kemenangan 1-0 di bekas klubnya, Wolves, pada Senin malam.

The Reds telah kalah enam dari tujuh pertandingan Liga Premier sebelumnya untuk melihat pertahanan gelar mereka runtuh.

Kemenangan di Molineux – yang dibayangi ketika penjaga gawang Wolves Rui Patricio tersingkir dalam tabrakan yang tidak disengaja dengan Conor Coady di akhir pertandingan – mengangkat tim Jurgen Klopp ke urutan keenam.

Mereka meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan setelah kemenangan Liga Champions pekan lalu atas RB Leipzig dan Jota optimis klub Merseyside kembali ke jalurnya.

“Kami berharap begitu,” katanya kepada situs web Liverpool. “Tentu saja kami bekerja untuk itu dan sekarang dengan dua clean sheet dan dua kemenangan, itu benar-benar bagus dan sekarang kami memiliki istirahat untuk tim internasional, tetapi itulah sepak bola.

“Kami harus menang. Itu adalah hal terpenting dan meraih poin karena kami telah berjuang di Liga Premier dan kami ingin mengubahnya.

“Saya pikir kami perlu banyak meningkatkan, terutama dalam kompetisi ini, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik hingga akhir musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *