Carragher mengklaim pria Liverpool yang sedang berjuang itu tampak ‘putus asa’ untuk menyenangkan Klopp

Jamie Carragher mengklaim bahwa satu bintang Liverpool tampak ‘putus asa’ untuk menyenangkan Jurgen Klopp selama kemenangan kandang tipis atas Aston Villa hari Sabtu.

The Reds harus bangkit dari ketertinggalan untuk mencatat kemenangan 2-1 atas Villa di Anfield, dengan Trent Alexander-Arnold menjawab kritiknya baru-baru ini dengan gol telat yang menakjubkan. Namun, Carragher percaya bahwa Sadio Mane berusaha keras untuk tampil mengesankan ketika ia datang sebagai pemain pengganti di menit ke-75.

Penyerang internasional Senegal masuk menggantikan Roberto Firmino, saat pasukan Klopp berjuang untuk meraih kemenangan.

Legenda The Reds, Carragher, sedang bertugas memberikan komentar untuk pertandingan di Sky Sports. Selama siaran dia mengatakan bahwa penyerang berusia 29 tahun itu berusaha terlalu keras untuk membuat bosnya terkesan.

Klopp menyatakan sebelum pertandingan bahwa dia khawatir dengan hilangnya penampilan Mane. Tapi pemain sayap itu pasti melakukan perubahan di bagian akhir permainan.

Carragher berkata: “Kami telah melihat banyak hal dari Mane akhir-akhir ini. Mungkin mencoba melakukan terlalu banyak, berlari ke arah orang, putus asa untuk membuat kesan karena dia telah pergi begitu lama tanpa tujuan. ”

Mane nyaris mencetak gol melawan Villa, setelah mencetak tujuh kali dan menambahkan lima assist di liga musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *