Glen Kamara yang diduga pelaku mengatakan dia menghadapi pertanyaan polisi sebelum pertandingan melawan Arsenal

Ondrej Kudela dari Slavia Praha akan diwawancarai oleh polisi menyusul tuduhan pelecehan rasis terhadap Rangers ‘Glen Kamara – jika dia kembali ke Inggris untuk perempat final Liga Europa melawan Arsenal.

Kamara mengklaim dia menjadi sasaran pelecehan rasial saat Slavia Praha menang 2-0 di Liga Europa. Hal itu menyebabkan Polisi Skotlandia membenarkan bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan rasisme setelah bentrokan di Ibrox pada 18 Maret. The Force juga menyelidiki pengaduan pidana terhadap Kamara yang diajukan oleh Slavia. Mereka menuduh pemain Rangers menyerang Kudela setelah pertandingan.

Slavia membantah klaim “pelecehan rasis keji” yang dilontarkan terhadap Kudela oleh Kamara.

Namun, pengacara Kamara mengatakan dalam pernyataannya bahwa gelandang Rangers menyambut baik berita bahwa penyerang menghadapi pertanyaan polisi.

Aamer Anwar, berkata: “Glen menyambut baik penyelidikan polisi atas pelecehan rasis yang dia hadapi dari Kudela.

“Petugas Polisi Skotlandia sekarang diharapkan untuk menanyai Kudela ketika dia kembali bulan depan pada 8 April, ke Inggris untuk bermain melawan Arsenal.

“Tidak pernah ada pembenaran untuk bahasa yang sangat ofensif, provokatif dan rasis yang dituduhkan oleh Kudela.

“Investigasi UEFA sekarang juga sedang dilakukan, yang akan bekerja sama sepenuhnya dengan Glen.

“Jika Kudela terbukti bersalah, maka UEFA harus menggunakan Pasal 14 peraturan disiplin. Mereka harus memberlakukan sanksi ‘tanpa toleransi’ yang tegas. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *