Jalur komunikasi sudah terbuka saat pejuang Man Utd mempresentasikan solusi

Donny van de Beek bisa diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya dari Manchester United tanpa mengakhiri harapannya untuk berhasil di Old Trafford, menurut laporan.

Van de Beek berjuang untuk memenuhi label harga awalnya £ 35 juta setelah bergabung dengan Man Utd dari Ajax pada musim panas 2020. Dia mungkin telah mencetak gol pada debutnya, tetapi yang terjadi selanjutnya adalah kekecewaan. Gelandang itu nyaris tidak mendapat kesempatan menjadi starter, tampil hanya empat kali sejak peluit pertama di Liga Inggris.

Bahkan di kompetisi piala, sangat sedikit peluang bagi Van de Beek untuk menunjukkan kemampuannya. Pada akhir musim, gol debut itu tetap menjadi satu-satunya golnya dalam seragam United.

Karena itu, ada desas-desus bahwa dia bisa mencari jalan keluar musim panas ini. Namun, laporan – dan agennya – telah membantah bahwa dia ingin meninggalkan United, dengan klub juga dikatakan ingin mempertahankannya.

Van de Beek tetap terikat kontrak hingga 2025, dengan opsi untuk satu tahun lagi. Dengan demikian, dia adalah proyek jangka panjang untuk klub, meskipun pada usia 24 mereka mungkin mengharapkan lebih darinya.

Namun, di bawah tekanan untuk menjual, United harus mempertimbangkan langkah terbaik selanjutnya untuk Van de Beek. Jika Paul Pogba dijual, mungkin ada ruang untuk gelandang Belanda itu di lini tengah, tetapi jika tidak, ia menghadapi tahun sulit lagi untuk memperebutkan tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *