Kapten Arsenal Aubameyang mengungkapkan dia mengidap malaria

Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan dia berada di rumah sakit karena terjangkit malaria saat dia menjalani tugas internasional dengan Gabon pada Maret.

Kapten Arsenal itu absen dalam kemenangan 3-0 Liga Premier hari Minggu di Sheffield United dan juga absen pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa The Gunners dengan Slavia Prague pada Kamis malam. Klub mengaitkan ketidakhadirannya dengan “penyakit” tanpa merinci secara rinci.

Beberapa saat sebelum rekan satu timnya memulai pertandingan di ibu kota Ceko, pemain internasional Gabon itu memposting berita tentang penyakitnya di Instagram.

“Hai teman-teman, terima kasih untuk semua pesan dan panggilannya,” tulisnya.

“Sayangnya saya terjangkit Malaria saat bertugas di timnas di Gabon beberapa pekan lalu. Saya telah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit minggu ini tetapi saya sudah merasa jauh lebih baik setiap hari, berkat dokter hebat yang mendeteksi dan merawat virus dengan begitu cepat.

“Saya tidak benar-benar merasakan diri saya sendiri selama beberapa minggu terakhir, tetapi akan segera kembali lebih kuat dari sebelumnya! Akan menonton anak laki-laki saya sekarang, pertandingan besar bagi kami! Ayo pergi dan dapatkan @arsenal. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *