Kenaikan harga untuk ketidakcocokan Tottenham tidak mengganggu karena Newcastle mendekati bek

Newcastle dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mengontrak bek Tottenham Cameron Carter-Vickers meskipun harganya naik dua kali lipat dalam beberapa minggu terakhir.

Pemain berusia 23 tahun itu muncul melalui jajaran pemuda Spurs sebelum melakukan debut tim utama pada September 2016. Dia mencapai empat pertandingan piala selama 2016-2017 tetapi hanya itu yang harus dia tunjukkan selama lima tahun di klub. Pemain internasional Amerika Serikat telah dipinjamkan ke banyak klub dan jelas dia harus berakar.

Dan mereka mungkin berada di Tyneside setelah bermain sementara dengan Sheffield United, Ipswich, Swansea, Stoke dan Luton Town. Sudah beberapa tahun yang aneh bagi bek tengah kelahiran Southend, dengan ketidakpastian tentang tujuan berikutnya.

Dia telah mengumpulkan 129 penampilan di semua kompetisi selama perjalanannya di seluruh negeri. Dilaporkan kembali pada bulan Mei bahwa Spurs menginginkan £ 10 juta untuk sang stopper.

Tapi sepertinya itu melenceng. Football Insider melaporkan bahwa dia awalnya dihargai hanya £2,5 juta.

Namun, itu kini melonjak menjadi £ 5 juta karena London utara memicu opsi perpanjangan 12 bulan untuk meningkatkan nilainya. Tak satu pun dari label harga itu akan menakuti Magpies meskipun pemilik Mike Ashley enggan membayar untuk pemain baru.

Steve Bruce sedang mencari cara untuk melanjutkan finis ke-12 yang menggembirakan bagi timnya. Mereka mendapat untung dari akhir yang kuat untuk kampanye, dengan lima kemenangan imbang dari delapan pertandingan terakhir.

Tapi itu pasti akan sulit sekali lagi pada 2021-2022 dengan rival aktif merekrut di luar musim.
Penggemar Celtic dari Carter-Vickers

Pakaian timur laut mungkin menjadi pelopor untuk menandatangani orang buangan Spurs tetapi tidak ada yang sederhana dalam sepak bola. Dan Celtic mungkin menjadi lalat di salep atas harapan Bruce untuk mendaratkan anak muda itu.

Raksasa Glasgow diketahui berada di pasar untuk beberapa bek. Dan mereka juga telah dikaitkan dengan bek tengah yang banyak bepergian.

Namun laporan tersebut menegaskan Newcastle memegang semua kartu as dalam perebutan pemain tersebut. Dia sekarang kembali dalam pelatihan pra-musim dengan mereka yang telah kembali tetapi tahu dia tidak memiliki kesempatan bermain.

Carter-Vickers menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Bournemouth dan membantu mereka mencapai play-off Championship. The Cherries kalah agregat 3-2 dari Brentford di semi-final tetapi dia meningkatkan reputasinya dengan beberapa penampilan yang solid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *