Klopp melawan pemilik Liverpool setelah melampiaskan amarahnya pada kaus Leeds

Jurgen Klopp sangat marah dengan Leeds setelah kaus bertuliskan Liga Champions bertuliskan ‘Sepak bola adalah untuk para penggemar, dapatkan itu’ ditinggalkan di ruang ganti Liverpool menjelang Monday Night Football.

The Reds adalah salah satu dari enam klub Liga Premier yang telah mendaftar ke Liga Super Eropa yang baru, sebuah keputusan yang telah menimbulkan keributan di seluruh dunia sepak bola. Aleksander Ceferin telah memperingatkan bahwa UEFA sedang berupaya untuk melarang klub-klub ESL yang memisahkan diri dan para pemain mereka dari kompetisi “secepat mungkin” dan mendesak liga domestik untuk mengikutinya.

Berbicara kepada Sky Sports sebelum pertandingan, Klopp tidak terkesan dengan pengingat dari Leeds: “Jika seseorang berpikir mereka harus mengingatkan kami bahwa Anda perlu mendapatkan tempat di Liga Champions, itu lelucon itu lelucon nyata dan itu membuat saya marah. ”

Bos The Reds sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak mendukung Liga Super Eropa dan menggemakan sentimen itu pada Senin malam.

Dia berkata: “Perasaan saya tidak berubah. Pendapat saya tidak berubah [dari saat dia mengkritik saran Liga Super di masa lalu]. Saya mendengar untuk pertama kalinya kemarin. Saya mencoba untuk mempersiapkan pertandingan yang sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *