Maguire memberikan wawasan yang suram tentang keadaan ruang ganti Man Utd yang terguncang

Kapten Manchester United Harry Maguire mengatakan bahwa rekan satu timnya merasa “hancur” setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Sheffield United pada hari Rabu.

Setan Merah kalah 2-1 untuk secara statistik menjadi tim terburuk dalam sejarah Liga Premier setelah 19 pertandingan dalam satu musim. Memang, kemenangan Blades membuat mereka hanya mengumpulkan delapan poin dari 20 pertandingan.

Mereka tetap berada di posisi terbawah, terpaut 10 poin dari keselamatan, tetapi telah mendapatkan peningkatan besar dari apa yang juga merupakan kemenangan pertama klub di Old Trafford sejak 1973.

Bagi United, kekalahan mereka membuat mereka kehilangan kesempatan untuk kembali di atas Manchester City di puncak. Terlebih lagi, 13 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Namun, menurut bek tengah Maguire, pemeriksaan realitas seperti itu adalah yang dibutuhkan United untuk fokus kembali.

“Itu yang terbaik,” kata orang Inggris itu kepada MUTV menjelang perjalanan tandang hari Sabtu ke Arsenal.

“Ketika Anda kalah, tidak ada yang lebih buruk daripada menunggu waktu untuk kembali ke lapangan untuk bermain dan memperbaiki keadaan. Anak laki-laki hancur di sana, jika saya jujur. Ini adalah ruang ganti yang sangat tenang. Anak laki-laki sangat kecewa.

“Kami tidak menduganya. Kami datang ke pertandingan dengan percaya diri, tetapi kami harus bangkit. Besok adalah hari baru. Kami masih kecewa, itu menyakitkan, tetapi Sabtu adalah pertandingan besar dan kami harus bangkit kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *