Merek berharap karena Everton membuat rencana yang jelas untuk merekrut bintang Belanda yang menarik

Everton dilaporkan mendorong rencana mereka untuk menandatangani bek sayap berbakat Belanda Denzel Dumfries, dengan klub ingin mengikat kesepakatan sebelum akhir minggu ini.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kontrak dengan PSV hingga 2023 tetapi diperkirakan akan pergi musim panas ini. Raksasa Belanda siap untuk menguangkan dan laporan pekan lalu mengklaim The Toffees sangat tertarik untuk mendaratkan Dumfries. Memang, dia dilihat oleh klub sebagai pengganti jangka panjang impian Seamus Coleman.

Tautan tersebut tidak terlalu mengejutkan, mengingat Marcel Brands adalah direktur teknis pakaian Goodison Park. Brands sebelumnya bekerja sebagai direktur di raksasa Belanda.

Sekarang, menurut De Telegraaf, Brands sangat fokus untuk mengamankan penandatanganan Dumfries. Mereka mengklaim bahwa Brands, meskipun Everton saat ini tidak dapat diatur, siap untuk maju dengan penandatanganannya.

Lebih lanjut, mereka menyatakan bahwa Brands ingin menyelesaikan kesepakatan sebelum Euro 2020 dimulai pada hari Jumat. Dilaporkan bahwa paparan yang lebih besar untuk Dumfries dapat meningkatkan persaingan untuk Everton. Karena itu, Brands dikatakan berharap dia dapat menandatangani kontraknya sebelum aksi berlangsung minggu ini.

Selain itu, mereka mengklaim bahwa Dumfries juga tertarik untuk pindah. Memang, laporan tersebut menyatakan pemain merasa ‘waktunya tampaknya matang untuk transfer yang bagus’.

Alasan lain untuk urgensi dari sudut pandang Everton adalah rencana Belanda untuk Euro 2020. Menurut Sport Witness, Belanda telah bertukar kubu, pergi dari Huis ter Duin yang terbuka ke hotel terpencil di Zeister Woods.

Sesuai laporan, hotel itu ‘tidak dapat diakses oleh orang yang tidak berwenang’, yang berarti agen dilarang dan tidak dapat bertemu dengan klien mereka untuk membahas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *