Mesin gol Belanda di radar Leeds saat Belgia mengincar untung licik

Leeds United dikabarkan tertarik untuk mengontrak bintang pinjaman Club Brugge Noa Lang selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu mendapat sambutan hangat untuk penampilannya di Stadion Jan Breydel. Sementara secara teknis masih dalam pembukuan di raksasa Belanda Ajax, dia telah setuju untuk bergabung dengan Blauw-Zwart secara permanen musim panas ini. Namun, menurut The Telegraph, pemain sayap itu mengisyaratkan dia terbuka untuk langkah segera lainnya jika tawaran yang tepat datang.

Dan tawaran itu mungkin datang dari Elland Road, dengan Marcelo Bielsa dikatakan sebagai penggemarnya. Lang muncul melalui jajaran pemuda Ajax sebelum melakukan debut seniornya pada Desember 2019.

Dan itu adalah pengantar yang tak terlupakan bagi tim utama. Pemain andalan Belanda U-21 menjadi pemain Ajax pertama dalam 60 tahun yang mencetak hat-trick pada debut mereka.

Terlepas dari prestasi tersebut, ia dipinjamkan ke FC Twente pada Januari 2020 dan membuat tujuh penampilan Eredivisie untuk Tukkers. Dia kembali ke Amsterdam dan bermain hanya tujuh menit di liga sepak bola untuk Ajax musim ini sebelum menuju ke Belgia pada bulan Oktober.

Ini terbukti langkah yang cerdas, dengan 15 gol dari 25 penampilan Divisi A Belgia. Pria lebar kelahiran Rotterdam ini akan pindah secara permanen ke Brugge seharga £ 5,4 juta pada awal Juli.

Tapi itu mungkin bukan akhir dari cerita, dengan los blancos dikatakan siap menerkam. Telegraph melaporkan bahwa tim Yorkshire bersedia memberikan € 20 juta (£ 17 juta) untuk mendapatkan tanda tangannya.

Itu akan membuat Brugge mendapat untung besar sementara pindah ke tim Liga Premier akan meningkatkan gaji Noa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *