Milan mengakui kekalahan sebagai Leeds, otot Liverpool mendekati bintang € 40 juta

AC Milan dilaporkan telah menyerah dalam perlombaan untuk menandatangani Rodrigo De Paul musim panas ini di tengah klaim bintang Udinese itu ditakdirkan untuk Inggris.

Bintang Udinese itu sangat dikaitkan dengan Leeds musim panas lalu saat mereka bersiap untuk kembali ke Liga Premier. Harga yang diminta sebesar € 35 juta terlalu mahal untuk pihak Yorkshire, yang berarti tawaran tidak pernah terwujud. Namun, mereka terus dikaitkan dan dia tetap menjadi pemain yang diminati tim Marcelo Bielsa.

Namun, ada juga minat yang kuat dari Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp sedang mencari pengganti Georginio Wijnaldum. Kesepakatan untuk De Paul akan mengubah dinamika lini tengah mereka, tetapi itu bisa terbukti sangat positif mengingat kejatuhan musim ini dari masa tenggang.

Pasangan itu, bagaimanapun, tidak sendirian dalam kekaguman mereka pada De Paul. Ada juga minat yang kuat dalam Serie A dengan Juventus, Inter dan Milan yang semuanya tertarik. Dengan sembilan gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan Serie A musim ini, mudah untuk melihat mengapa dia pria yang diminati.

Milan melihat De Paul sebagai pengganti ideal mereka untuk Hakan Calhanoglu, yang siap meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer. Dilaporkan oleh Il Milanista bahwa De Paul menjadi pilihan utama direktur teknik Paolo Maldini.

Namun, mereka menyatakan harga yang diminta, sekarang di € 40 juta, merupakan masalah besar dan biaya yang di luar jangkauan mereka. Kasus serupa terjadi pada Juve dan Inter, yang harus menjual sebelum mereka dapat membeli.

Dan menurut Il Milanista, itu telah membuka pintu bagi Liverpool dan Leeds. Artikel itu mengklaim pasangan Liga Premier tidak akan memiliki masalah dengan uang tunai. Selain itu, mereka berdua dikatakan ingin mempermanis kesepakatan untuk Udinese dengan memasukkan beberapa pemain muda berbakat mereka sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Meskipun tidak disebutkan apakah itu dalam status pinjaman atau permanen, Udinese diklaim terbuka untuk gagasan itu.

Selain itu, Udinese lebih suka pemain bintang mereka bergabung dengan klub luar negeri daripada memperkuat saingan Serie A.

De Paul juga, katanya, dikatakan terbuka untuk gagasan pindah ke Liga Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *