Mourinho bermain keras atas Harry Kane karena bayaran besar dikenakan pada pahlawan Tottenham

Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahwa tanggung jawab akan sangat banyak pada Harry Kane jika sang striker memutuskan dia ingin meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini.

Kane telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Tottenham, hanya pergi untuk beberapa masa pinjaman di awal karirnya. Dia telah menjadi pemain terpenting mereka selama beberapa tahun. Sayangnya, dia tidak memiliki trofi untuk mencerminkan itu – yang membuatnya mempertimbangkan masa depannya.

Kapten Inggris sebelumnya telah memperingatkan Spurs bahwa dia tidak akan tinggal bersama mereka demi itu jika mereka tidak sesuai dengan ambisinya.

Berusia 28 tahun sebelum dimulainya musim depan, waktu mungkin hampir habis jika Kane ingin pindah ke raksasa Eropa. Dia jelas masih berada di puncak karirnya, tetapi jika dia ingin menghabiskannya di klub elit, dia harus membuat keputusan.

Kane telah dikaitkan dengan rival Liga Premier Manchester City dan Manchester United. Ada juga minat lama dari La Liga, di mana Barcelona bergabung dengan Real Madrid dalam perburuan.

Mungkin minat terkuat datang dari Manchester City. Dengan penggantinya Sergio Aguero yang ikonik, mereka membutuhkan No 9. Pep Guardiola telah melakukan yang terbaik untuk mengecilkan pembicaraan tentang percikan besar.

Kane tidak berbuat banyak untuk menyangkal rumor keluar. Dia baru-baru ini mengakui akan meninjau masa depan klubnya setelah kampanye Inggris di Euro 2020 berakhir pada musim panas.

Pengakuan itu diikuti oleh laporan bahwa dia akan “secara serius mempertimbangkan” untuk pindah, di tengah berita ketertarikan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *