Pemain senior Everton menanggapi ejekan Benitez yang terkenal; mengakui kesalahan

Kapten Everton Seamus Coleman percaya para penggemar mereka perlu mendukung manajer baru Rafael Benitez, meskipun hubungannya dengan mantan klub Liverpool dan cemoohan masa lalu yang terkenal.

Penunjukan Benitez sebagai manajer Everton dikonfirmasi pada hari Rabu, memicu reaksi negatif dari banyak pendukung Everton dan mereka tidak senang dengan kehadiran pelatih yang memimpin rival lokal Liverpool meraih kejayaan Liga Champions 2005 di klub mereka.

Sekarang Coleman telah memberikan keputusannya atas penunjukan tersebut, karena dia bersikeras bahwa pernyataan Benitez yang mengklaim bahwa Everton adalah ‘klub kecil’ perlu disingkirkan saat dia bersiap untuk mulai bekerja dengan pelatih asal Spanyol itu ketika pelatihan pra-musim akan berlangsung minggu depan.

“Penggemar Everton melihat seorang pria yang datang dan mengelola Liverpool dan membuat komentar yang Anda sebutkan,” kata Coleman, berbicara di acara SPAR saat dia merujuk pada jab verbal ‘klub kecil’ Benitez di Everton yang dia buat pada 2007.

“Saya juga tahu penggemar Everton adalah grup yang sangat mendukung, mereka mendukung setiap manajer yang pernah kami miliki dan mereka akan mendukung manajer ini karena pada akhirnya kita semua menginginkan kesuksesan.

“Seperti apa pun di sepakbola saat itu, ini semua tentang hasil dan saya yakin manajer akan mendapatkan beberapa hasil yang baik untuk kami dan kami semua dapat bergerak maju dari pembicaraan musim panas dan apa ikatan sebelumnya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *