Rio Ferdinand menyebut tiga pemain pinggiran yang seharusnya tidak dijual Man Utd

Rio Ferdinand yakin Manchester United melakukan kesalahan ketika mereka mengizinkan Danny Welbeck, Javier Hernandez dan Rafael pergi.

Ketiganya adalah pemain pinggiran pada saat Louis van Gaal menyingkirkan mereka di kedua sisi musim 2014-15. Namun, mantan rekan setim Ferdinand menganggap mereka semua masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Memang, Welbeck kembali menggigit United tujuh tahun setelah kepergiannya dengan mencetak gol melawan mereka untuk Brighton pada hari Minggu – meskipun mantan klubnya masih berhasil menang.

Lulusan akademi United, Welbeck, sebelumnya mencetak 29 gol dalam 142 penampilan untuk klub. Dia telah mengalami masalah cedera yang wajar sejak pergi, tetapi menunjukkan apa yang masih bisa dia lakukan ketika bugar.

Hernandez, sementara itu, menghabiskan empat musim penuh sebagai pemain United. Saat itu, ia mencetak 59 gol dalam 157 pertandingan. Sejak itu, dia bermain untuk Real Madrid, Bayer Leverkusen, West Ham dan Sevilla, sementara dia saat ini di MLS bersama LA Galaxy.

Dan Rafael membuat penampilan paling banyak dari ketiganya, dengan 170 penampilan selama tujuh tahun. Dia mencapai semifinal Liga Champions bersama Lyon musim lalu dan saat ini berada di Istanbul Basaksehir.

Sementara ketiganya mungkin bermain untuk klub yang lebih kecil sekarang, Ferdinand yakin mereka masih bisa berguna untuk Man Utd.

“Saya pikir kami menyingkirkan orang-orang baik di Hernandez, Welbeck dan Rafael,” kata Ferdinand kepada saluran YouTube FIVE. “Mereka orang-orang United yang baik dengan karakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *