Steve Bruce memuji ‘ketahanan’ Newcastle setelah bertahan dengan sembilan pria

Pelatih kepala Newcastle Steve Bruce mengakui pekerjaannya datang dengan peringatan kesehatan setelah menyaksikan sembilan orangnya bertahan untuk mengalahkan Southampton.

Pemain berusia 60 tahun, yang berada di bawah tekanan intens setelah menjalankan 13 pertandingan di semua kompetisi dengan hanya satu kemenangan, melihat The Magpies meraih kemenangan 3-2. Itu meski kehilangan gelandang Jeff Hendrick karena kartu merah dan bek Fabian Schar cedera karena ketiga pemain pengganti telah digunakan.

Ditanya tentang emosinya pada suatu sore yang penting, Bruce berkata: “Seorang teman saya berkata ketika saya mengambil pekerjaan itu bahwa itu datang dengan bahaya kesehatan.

“Dua menit setelah paruh waktu menyimpulkannya, di mana kami bisa saja unggul 4-1 dan terlihat sangat, sangat cerah. Sebaliknya dalam satu menit, itu menjadi 3-2 dan kami turun menjadi 10 orang. Setengah jam terakhir sangat buruk, jujur ​​saja.

“Tidak jarang Anda bisa bertahan dengan 10 orang selama setengah jam, apalagi 25 menit dengan sembilan orang. Ketahanan tim dan upaya serta komitmen mereka luar biasa. ”

Newcastle tampak unggul dengan 26 menit berlalu ketika, setelah gol pembuka debutan Joe Willock pada menit ke-16, bek Jan Bednarek, bermain setelah banding yang berhasil melawan kartu merahnya di Manchester United pada pertengahan pekan, mengalihkan tembakan Miguel Almiron ke gawangnya sendiri.

Takumi Minamino menandai penampilan pertamanya untuk The Saints dengan gol empat menit kemudian. Tapi Almiron mengirim Magpies masuk saat istirahat unggul 3-1 setelah menguangkan campuran antara kiper Alex McCarthy dan Ryan Bertrand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *