Tenggat waktu Varane ditetapkan di tengah rincian tawaran gaji Man Utd yang lebih tinggi dari Madrid

Raphael Varane tetap tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United musim panas ini dan dilaporkan berharap untuk pindah dalam waktu dua minggu.

United telah lama memiliki minat pada Varane dan musim panas ini tampaknya menjadi salah satu di mana mereka akan pindah. Bek tengah telah diidentifikasi sebagai mitra ideal bagi Harry Maguire untuk menjamin lompatan kualitas dalam pertahanan. Dia akan membawa banyak pengalaman dan kualitas ke departemen itu.

Ada banyak klaim positif tentang pengejaran United terhadap pemain internasional Prancis itu. Misalnya, telah dinyatakan bahwa dia ingin bergabung dengan klub dan bahwa Real Madrid, klubnya saat ini, sudah mencari pengganti.

Namun, keadaan berubah ketika muncul bahwa presiden Real Florentino Perez tampaknya ingin menggagalkan United dengan menaikkan harga permintaan Varane lebih tinggi dari yang diharapkan.

Kontraknya tinggal satu tahun lagi di Bernabeu, jadi United tidak akan mau membayar lebih dari itu. Namun, optimisme segar kini telah muncul atas peluang mereka untuk mengontraknya.

Menurut ABC, Varane telah mencapai “perjanjian awal” atas persyaratan pribadi. United bersedia menawarkannya €12 juta per musim untuk kontrak lima tahun.

Madrid, sementara itu, hanya bersedia memberinya kontrak empat tahun, senilai € 7 juta per musim. Varane tidak senang dengan itu, karena mereka akan membayar rekrutan baru David Alaba dengan gaji €12 juta yang ingin dia cocokkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *